Kyocera 7135…. with Dell Logo

Ini Kyocera 7135 pertamaku…
Setelah sebelumnya mencari disana-sini untuk harga yg murah dan barang yg bagus….

Ketahanan batere jadi pilihan penting… setelah kondisi fisik tentunya
Inilah dia….
kyo7135 1

dan ini ……

kyo7135 2

Pernah bawa ke Solo seharian jalan dari Jogja…. dari Jam 9 pagi sampe jam 9 malem batere masih tersisa 1 bar dari 4 bar tersedia…. Kuat….

Yang membuat handheld ini menarik adalah MP3 Playernya….
Biasa dipakai ndengerin musik sambil nyuci pakaian heheheheheh…
Dan dipakai kalo lagi mobile dengan motor butut ku… kalo pas ndengerin lagu ada panggilan masuk… tuh lagu brenti sebentar dan lanjut lagi setelah selesai telponan. Mantap….

Minusnya adalah prosesor lemotnya… cuman 33 MHz…. mbuka quicksheet aja bisa lama banget…
Apalagi kalo pake apps yg makan resource gede…
Jadilah ia hanya sebagai….
– Mp3 Player – search bebopper
– Ebook reader… pake Acrobat for PalmOS…. lagi baca betrayal nih…
– Remote Controller … sure it works great!
– Apa lagi ya…

Sementara ini udah ada temennya Treo650 CDMA tapi belum sempet dioprek lebih lanjut…. Tunggu aja ulasannya

Iklan

About dowey

simple, humble family man

Posted on 28 Mei, 2008, in Gadget and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan komen...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: