Treo 650 CDMA

Pertama pegang Treo 650 CDMA ini…
Rasanya enak dipegang dalam genggaman. Pas.
Thumbboardnya mantap dan gak bikin kepeleset… secara penempatan tombol2 nya pas.
Yang bikin lebih mantap adalah kameranya… bisa auto fokus… padahal masih vga.
Nice…
Dibandingkan Harrier XV6600 yang pake blitz… kameranya treo gak kalah walopun gak pake blitz.

Yang aku pegang adalah versi Verizon. dan untuk bisa digunakan dengan Flexi hape ini harus diinjek di Plaza Telkom… Gratis sih… tapi pas cabut bayar 27500…. hik

Aplikasi Palm banyak tersebar di internet paling banyak aku ambil di http://www.pda4x.com.
Disitu banyak aplikasi Palm yang bagus.

Soal modem.
Digunakan sebagai modem, treo ini butuh aplikasi tambahan. Namanya PDANet. Install, tancap kabelnya dan go… pulsa langsung abis.

Biasanya hape ini dipake buat chatting via Mundu… lebih enak dan mobile banget.

Setting modem gampang dan tidak membingungkan…

Masalah mulai pas di hard reset…. Modem jadi gak mau jalan…
Ternyata Treo 650 CDMA ini minta di unlock lagi modemnya… terpaksa deh jalan ke tempat belinya dulu buat unlock modem…. capeee deee

Solusi paling tepat adalah….. Jual lagi dan beli XV6600… udah ruim dan EVDO.

Heheheheheh

treo 650

Iklan

About dowey

simple, humble family man

Posted on 24 Juli, 2008, in Gadget and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan komen...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: