Karismatik vs Tradisionalis

Kemaren, waktu potokopi undangan Pertemuan Rutin Bulanan untuk Blok Timur, Bapak e yg motokopi ternyata juga Katolik n tanya2 tentang kegiatan blok, n dia mengaku rutin ikut kegiatan Karismatik setiap Senin di Bintaran. Kemudian si bapak tanya tanggapan saya terhadap Karismatik, langsung saja saya katakan bahwa saya termasuk aliran tradisionalis dan kontra terhadap karismatik, tapi bisa maklum kalo si bapak itu mengatakan kalo bahasan Alkitab di Karrismatik lebih mengena untuk kehidupan sehari2… Mo saya konter lagi tapi waktu udah mepet ya udah biarin aja lah… 😀 Time will tell…

Tapi nunggu2 TLM di Jogja ko ya belum bisa dilaksanakan ya? Sementara Karismatik bisa rutin diadakan… Mosok gak bisa… 😀

Mungkin nanti saya bisa ikut menggiatkan TLM di Jogja… tapi nunggu waktu luang yg kayaknya gak pernah ada… 😀

About dowey

simple, humble family man

Posted on 25 April, 2010, in Katholik and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan komen...

