Riding Under Influence, sangat berbahaya…

Senin kemaren, penulis terpaksa berkendara luar kota dengan motor bebek kesayangan dan satu2nya… πŸ˜€
Nah karena dari hari Sabtunya udah sakit demam dan flu, terpaksa juga minum obat bebas, dan pada saat berangkat, walopun udah agak mendingan, juga sempat nguntal obat, supaya meler berkurang dan pusing menghilang.
Dan memang karena terpaksa berangkat keluar kota, deket aja sih cuma jogja-klaten PP, hanya saja karena pengaruh obat, perjalanan menjadi sangat ekstra hati2, soale obat flu nya bikin ngantuk…

Bener aja, di jalan sempet beberapa kali ‘hilang kendali’ sesaat, tapi karena emang masih bisa tetep aja jalan terus, dan jaga jarak dengan kendaraan laen tentunya… tetep dengan kecepatan tertinggi yg bisa diraih… πŸ˜€

Di tempat tujuan, tuan rumah sempet tanya, kenapa keliatan ngantuk, dan dijelaskan keadaan fisik yg emang lagi gak beres…

Perjalanan pulang tetep sama, tapi dengan konsentrasi penuh dan semangat tinggi akhirnya sampe juga di rumah dengan selamat… dan langsung ambruk di tempat tidur… πŸ˜€

lesson learned…
Jangan berkendara kalo lagi sakit n minum obat, berkendara adalah kerja penuh, gak boleh meleng, taruhannya nyawa…
dan yg terpenting… jangan sampe sakit… orang miskin dilarang sakit…

dan sedikit oleh2…

Iklan

About dowey

simple, humble family man

Posted on 1 Maret, 2012, in Kendaraan and tagged . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. Woh..bahaya…baca petunjuk dalam kemasan obat… :mrgreen:

    Suka

  2. Orang miskin dilarang sakit “obate larang” πŸ˜€

    Suka

  3. wow…

    Nyimak sob

    Suka

  4. Ga ada cara bunuh diri yg lebih serem lagi dari minum obat ini Mas Brow hehehe,,masalahnya namanya mata sudah kantuk apalagi karena stimulan kandungan obat tidur di obat Flu yah itu yang kadang kita Black Out dan tiba- tiba PPPpppyyyyarrrrRRRR !!! Wassalam degh Mas Brow πŸ˜€ ,,,Keep Your Safety n Keep Health

    Suka

  5. …oleh2ny mantep bos,mmng mtr bkn hny utk bergaya tp juga utk bntu kt kerja(dudu montor manja)…

    Suka

  6. Awal tahun pernah ke dokter gigi di kasih obat penenang karena saya ngeri… πŸ™‚ Tapi si dokter bener-bener nanyain saya, ke tempat praktek naik apa? nyetir sendiri? pulang gimana?

    Dan memang pas minum obat itu ternyata ngefly dikit, tetap melek, tapi pusing πŸ˜€

    Suka

Silakan komen...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: