Pilih Mio M3… Kenapa?

April kemaren dapet rejeki buat beli kendaraan harian, khususnya untuk istri… Selama ini gantian pake bebek biru buruk yang udah tua… 

Pilah pilih, akhirnya beli Mio M3 putih. Pertimbangan nya, adalah, kendaraan yg buat dipake harian, gak perlu yg canggih dan gaya, pokoke cukup buat nyambung mlaku…
Dari postur, Dimensi imut  Mio M3 cocok untuk istri yg juga imut 😝

Kok M3, ya itu tadi… Kalo ngikut selera ku ya ambil nmax… Ngoahahahaha… Tapi kesian istri entar kebanting kalo bawa nmax yg semok…

Kan ada yg lain, mio j, mio gt, gt125, xride…
Soale yg udah blue core baru M3 dan gt125, tapi yg imut ya M3…

Merek lain?
Beat? Ponakan udah pake, udah ngerasain, masih lebih baik M3 dari beberapa sisi…
Apa aja? Entar deh bikin artikel lagi… Ngoahahahaha…

So, jadi ambil M3 dan beli yg harga faktur, selisih harga lumayan dan tinggal urus surat sendiri… Ini juga artikel lain… Ngoahahahaha…

Dan pada akhirnya, bebek biru buluk malah jarang dipake dan jadi penghuni garasi… Aku sendiri malah sering pake Mio nya… Pinjem dulu ya…

image

image

image

Dan pertanyaan tetangga, tau sendiri kan, kalo beli kendaraan baru mesti pada nanya2… Mio ini irit kah?
😆

Iklan

About dowey

simple, humble family man

Posted on 23 Juli, 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan komen...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: