Kampas Rem Cakram Asli Mio M3 gak tahan lama?

Sore tadi baru sempat ganti kampas rem depan Mio M3. Sudah seminggu suaranya berisik seperti gesekan besi beradu. Yakin ini sudah habis kampasnya. Agak heran karena jarak tempuh motor belum sampe 7000km kok udah ganti kampas rem, tidak seperti bebek kilat biru yg sampe puluhan ribu km baru minta ganti kampas rem baru.

image

Tapi baru sore tadi mampir bengkel buat ganti kampas.

image

Tanya kampas rem asli, 55rb rupiah udah sama pasangnya.
Tanya yg kawe, 25rb rupiah juga sama pasangnya…

image

Pikir2 mau coba juga kampas rem kawe merek gak jelas… Sori gak sempet poto, soale langsung dipasang sama mekanik…
Sekedar mau tau, berapa jarak tempuh yg bisa dicapai kampas rem kawe ini dibandingkan dengan yg orisinil…
Kalo bisa sampe 5000km aja dengan pemakaian wajar, gas pol rem pol, seperti selama ini, sudah bisa dikatakan bagus…

Hanya saja, yg diherankan itu kok kampas rem matik Mio M3 ini kok enggak awet ya? Apakah ini berlaku untuk semua motor matik?
Maklum aja, masih nyubi rider buat motor matik…

image

Iklan

About dowey

simple, humble family man

Posted on 14 Maret, 2016, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Silakan komen...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: